RSS

Jumat, 11 Desember 2009

ENDANG asmanipun!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Putih kulitnya,rambut hitam sebahu,bibir tipis,dan mata jernih yang selalu bicara ketika mataku menatapnya. Dia adalah seorang yang sangat istimewa&berarti bagi ku.Menurut ku dia adalah wanita yang sempurna,sangat sempurna dalam segala hal.Apakah engkau tau,siapakah dirinya??????????
Dia adalah ibuku,ibu yang selalu mengasihi&menyayangiku sepanjang waktu. Tak pernah terfikir sedikitpun dibenaknya untuk pergi meninggalkan ku sendiri tanpa bimbingan darinya,itu yang selalu beliau ucapkan padaku.
Ibu,setiap kata yang terucap dari mulutmu,adalah do'a bagiku.Setiap hembusan nafasmu adalah separuh dari jiwaku.Setiap senyum yang kau ulaskan adalah separuh dari kebahagia'an ku dan setiap tetesan air mata yang kau teteskan adalah luka bagiku,luka yang teramat sangat dalam.Luka bagi orang yang sangat menyayangimu sitiap waktu,seperti kau menyayangiku.
Setiap kau bersujud dihadapannya,tak pernah kau lupa untuk mendoakan ku.Agar kelak aku dapat membuatmu bangga,agar kelak aku dapat membuatmu bahagia karena keberhasilan yang telah aku raih.Tak pernah sedikitpun keluh kesah kau tunjukkan pada ku.Semua kau lakukan demi kebahagiaan anakmu,anakmu yang selalu merepotkanmu.Kau sering berkata,tak banyak yang ibu inginkan darimu nak,ibu hanya ingin melihatmu bahagia,ibu hanya ingin melihatmu tertawa.Itu yang kerap beliau ucapkan padaku.Ibu,,,,maafkanlah anakmu jika sampai saat ini anakmu belum bisa membuatmu bahagia,membuatmu bangga,maafkanlah anakmu ibu.
Namun,janjiku padamu ibu,aku tak kan pernah membuatmu menangis,janagankan hanya menangis aku takkan membiarkan siapapun menyakitimu.Seperti apa yang telah kau lakukan untuk anakmu ini,menjagaku setiap waktu.terimakasih ibu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar